Posts Subscribe to (PUT YOUR BLOG NAME HERE)Comments

Spare Part HP



Kami adalah toko SparePart Hp. Kami menyediakan sparepart hp , seperti :
LCD HP, Flexy, Flexyble all, Speaker, Buzzer, IC, Plug In Connector, Lampu Led, Keytone, Camera, dll. Sparepart hp yang kami sediakan tersedia untuk banyak merk hp, Seperti untuk : Nokia, Sony Ericcson, Motorolla, Samsung, LG, Phillip. Produk kami adalah produk - produk yang sudah kami QC. sehingga barang - barang kami pasti terjamin mutunya.

Pada kesempatan ini, kami memberikan kesempatan kepada anda semua untuk dapat menjadi jembatan bagi produk kami. Yang pastinya akan sangat memberikan keuntungan yang banyak. Dan kami juga akan membantu anda untuk senantiasa memberitahukan perihal barang - barang yang cepat laku. Sehingga perputaran barang anda akan menjadi cepat. Dan keuntungan pun akan cepat diraih.

Mengapa anda harus beli produk kami ???????????????

Alasannya adalah :


* Produk kami Terlengkap * Produk kami Terjamin Mutunya * Produk kami mudah dalam hal Retur barang ( bisa langsung potong nota ) * dll

Berikut adalah beberapa preview barang yang kami tawarkan. Dan hal - hal yang mungkin berguna bagi anda :

a. LCD HandPhone



LCD HandPhone adalah bagian dari HandPhone atau telephone Sellular yang berfungsi untuk menampilkan gambar dan angka, sehingga kita lebih mudah dalam menggunakan alat tersebut. Seiring dengan perkembangan zaman, LCD HandPhone tidak hanya untuk menampilkan gambar dan angka sederhana, melainkan sudah mempunyai fungsi lainnya. seperti untuk menonton tv di HandPhone, mengerjakan tugas-tugas kantor dengan aplikasi kantor, dan masih banyak lagi fungsi lainnya.
Berikut adalah beberapa LCD HandPhone :
Selengkapnya.....



Fleksi HandPhone adalah suatu jalur - jalur kabel yang sangat kecil, yang berfungsi untuk menghubungkan bagian-bagian dari komponen HandPhone.
Misalkan dari papan Board PCB ke LCD HP dihubungkan dengan fleksi. Dan seiring dengan perkembangan zaman, maka teknologi HandPhone menjadi sangat luar biasa, dan komponen-komponen di dalamnya menjadi sangat komplek. Terutama pada bagian yang bernama fleksi HandPhone ( jalur Penghubung ).
Berikut adalah beberapa daftar Fleksi Handphone :
Selengkapnya.....

c. Komponen HandPhone



Komponen HandPhone yang dimaksud disini adalah bagian-bagian dari HandPhone yang melengkapi sebuah handPhone, antara lain : Karet On Off, Joystik, IC, Speaker, Mic, Plug In Conector, Lampu Led, Keytone, Camera, Vibrator, dll.
Kegunaan komponen-komponen itu, antara lain :
Selengkapnya.....

d. Alat - alat Service

* Peralatan / Tool adalah suatu alat bantu, yang digunakan untuk melakukan perbaikan pada HandPhone yang mengalami kerusakan. Misalkan : Blower, Lampu service, Solder, Multitester, Mata solder, Plat BGA, Pinset, Obeng, Power Suply, dll

* Bahan Service adalah bahan - bahan yang digunakan untuk membantu dalam proses perbaikan pada HandPhone yang rusak dan membutuhkan bahan bantu, seperti : T Nol, Timah pasta, Solder Wick, Fluk, Luvet, Tinner, Larutan IPA, dll
* Peralatan Software HandPhone adalah suatu alat, yang digunakan untuk memperbaiki kerusakan pada software HandPhone ( aplikasi HandPhone ), seperti : Komputer, UFS Mikro, JAF, dll

e. Daftar Persamaan Komponen
Komponen HP, sebagian memiliki komponen yang sama antara satu dengan yang lainnya. Misalnya untuk LCD. LCD Nokia 2300 bisa diganti dengan LCD Nokia 1100. Begitu pula sebaliknya. Oleh karena itu, kita perlu tahu akan persamaan - persamaan dari komponen HP. Berikut ini adalah daftar - daftar Persamaan Komponen HandPhone, Terutama untuk LCD handphone.
Selengkapnya.....

f. Tips dan Trik
Dalam dunia sellular, terutama bagi para tukang servis / orang yang hobinya selalu berkutat dengan HP atau repairing HP, maka semua itu pastinya tak pernah lepas dari yang namanya trik - trik untuk memperbaiki hp. Apalagi yang namanya Hp, tiap tahun, atau mungkin tiap bulan pasti akan ada yang baru. dan apabila terjadi kerusakan, maka kita harus tahu, bagaimana cara menangani kerusakan itu dengan baik.
Selengkapnya.....








Categories



Widget by Scrapur

22 komentar:

tyoo46 mengatakan...

ada kamera depan sony xperia L ga gan ?

Unknown mengatakan...

Gmn cara beli ny??

Unknown mengatakan...

kalo camera hp samsung di masukin ke hp cina bisa g ya

Diafragma Photography mengatakan...

Alamat mana ... contak nomor telfn berapa. Send to 08775951314

Unknown mengatakan...

Punya battery sama rumah simcard (namanya saya gk tau pokoknya buat simcard) rusak soalna.. but Motorola rarz android 081238436510 info klo punya ya boss kenomor diatas terima kasih

OpoOpo mengatakan...

misi gan, ada tombol powernya(bukan switch lock) nokia 5800? punya ane jebol. kudu nyolder lagi. ada gk? mkasih

OpoOpo mengatakan...

hubungi ke nomer ini gan 085736653093

Unknown mengatakan...

a punya lcd nokia lumia 520 ga...harga berapa??

Unknown mengatakan...

lw ada hubungi saya 08974352663

Unknown mengatakan...

Punya tocsrin nya bb z3 kalo punya sms ya 085646692300

Unknown mengatakan...

ad lcd asus senfone 2 lazer gan ? kontak yg bsa dhububgi dan lokasi toko y

Unknown mengatakan...

kalau ad bisa kontak k no 082144707334

Kanda.arya mengatakan...

Klo ada lcd lengkap asus zenfone 2 5'5 laser hub y
085735131952

Unknown mengatakan...

lokaasinya dimana

Unknown mengatakan...

lokaasinya dimana

Unknown mengatakan...

Toug scrinn fujitsu f01f ada gk om

Unknown mengatakan...

Toug scrinn fujitsu f01f ada gk om

Unknown mengatakan...

Apa jualan konektor hp andromax c2 gan

Unknown mengatakan...

Apa jualan konektor hp andromax c2 gan

Unknown mengatakan...

Punya lcd tablet samsung tipe a6 g?

putri mengatakan...

bos lcd set redmi 4a ada

Unknown mengatakan...

bank ada lcd opo f7 gak bank

Posting Komentar

 
Dark Side Blogger Template Copyright 2009 - B-Cell Nusantara is proudly powered by Blogger.com